Posted by: winnymirza | October 25, 2012

Bali Trip Part 2

Day Cruise with Bounty Cruise ^_^

Okeh, bali part 2 dimulai pagi-pagi banget kita berdua bangun subuh, saking takut ketinggalan kapal hehehe, beberes, trus kita sempetin sarapan dulu di es teler 77 di hotel, mahal ternyata (beda dengan harga normal) *_* jadi pesen secukupnya aja, jam 8.30 WITA dijemput dari operator Bounty Cruise, yeay pengalaman baru nih, naik kapal pesiar. Per orang Rp. 600.000. Barang-barang yang wajib dibawa : Swimming costume, Towel, Sunscreen, Hat, Camera, Money for optional & drinks.

09.30 WITA sampai di pelabuhan Tanjung Benoa, widih banyak jenisnya kapal pesiar ternyata, tapi kita masuk dari gate nya bounty cruise, ternyata ada beberapa keluarga lokal juga, senangnya 🙂 lain itu bule-bule semua.

10.00 WITA gate menuju kapal dibuka, antri yaaa, karena masing-masing di foto di atas kapal sebelum masuk ruangan, cheeeessseee…Ternyata setelah masuk ke ruangan berkumpul kita dikasi sarapan lagi hehehe memuaskan tadi di hotel kurang kenyang.

10.15 WITA sailiiiiiiiing 😀 seru banget, ombaknya gede banget, sampe agak pusing, tp penasaran, akhirnya coba naik ke lantai 2 selanjutnya lantai 3, ternyata di lantai 3 dah banyak orang (bule-bule terutama), jadi disini kita bisa pesen minuman sambil dance, ada lantai dansa n DJ nya, rame banget.

11.00 WITA sampai juga deh di pontoon, alias dermaga terapung, disini kita diberikan fasilitas loker dengan menyimpan deposit Rp. 50.000 yang nantinya akan dikembalikan sebesar Rp. 30.000, dari pontoon ini baru deh dimulai petualangannya, sesi pertama jalan-jalan ke nusa lembongan island (village tour), kita bisa liat kerajinan rumput laut, kehidupan penduduk lokal and beli souvenir, sesi kedua watersport. Sebelumnya kita sudah cek di internet review mengenai bounty cruise, akhirnya kita memutuskan untuk langsung watersport sepuasnya, yeay, unlimited snorkeling, water slide, banana boat and semi submarine.

Setelah puas main air, kita basuh tapi harus diingat tidak bole memakai sabun atau shampoo ya, karena akan mencemari air lautnya. Pada jam 12.00 WITA sebenernya sudah disiapkan makan siang oleh pihak Bounty, tapi karena lagi seru-serunya saya undur 1 jam untuk makan siang, Alhamdulillah masih buanyak banget lauknya 🙂

Makan siang kelar, kita naik ke lantai 2 pontoon, di atas ternyata tidak kalah indahnya, ada beberapa sunbed yang bebas digunakan, yeay ngerasain gaya bule berjemur di atas kapal pesiar. Puas foto-foto di atas, kemudian beberes barang-barang karena pukul 15.30 WITA Bounty akan kembali menuju tanjung benoa.

16.00 WITA kita dipanggil naik ke kapal lagi untuk berlayar pulang, niat awal ingin melihat laut lagi, tapi apa daya di atas kapal saya dan suami tidur lelap banget.

Sampai tanjung benoa kita langsung diantar kembali ke Hotel oleh pihak Bounty, sesampainya di hotel kita menyempatkan istirahat terlebih dahulu untuk kemudian hunting makan malam.

Pizza Italia, Jl. Kunti (belokan setelah warung made legian) yang jadi pilihan, sebagai pencinta keju, akhirnya kita memesan Pizza formagie yang terdiri dari 4 jenis keju seharga Rp. 75.000, coffe latte dan Ice Cream Gelato Vanila (tidak sedia rum raisin) seharga Rp. 12.000. Rasanya sangat memuaskan dan mohon diingat disini tidak bisa menggunakan kartu kredit hihihihi untung bawa duit cash (fiuh).

Hari kedua selesai, sedih banget besok harus pulang, tapi kita sudah ada planning yang padat buat besok, stay tuned.